Cara Mengatasi Link Adf ly Yang Error


          yosh! selamat subuh :3 sobat gw ya kan ane post setelah sahur..kali ini postingan yg 1000% ampuh untuk masalah adfly.. ya kita tau sendiri kalo kita mau mendownload file itu PASTI/ kebanyakan linknya dibungkus adfly ,dan udh berapa minggu ya? adfly memang lgi error..untuk erornya sndiri itu kyak gambar diatas. pas mau download linknya jdi "not found" .
          dan saya mempunyai solusi untuk masalah ini dan 1000% work,mudah dan praktis looo...:v .sbnernya sih ad bnyk cara mengatasinya seperti pasang "plug-in adfly  Bypasser  di browser, secara manual lewat "view page source", mengganti "http://" deng "v1" untuk mendownloadnya.. dan saya akan memberikan trick yg sangat mudah menurutku dari cara" diatas..

untuk mengetahuinya langsung saja:
1. tentukan dulu file yg mau didownload yg terbungkus adfly
2. buka Shorten Links Bypasser
3. ude masukkan saja link adflynya dikolom yg atas..kyak gini contohnya:
4. klik Bypass Links
5. taraaa link download yg asli sudah keluart tu dikolom yg bwah .. :D

nah gimana tricknya?? mudah bukan? trick ini sangat ampuh loo.. :D
sekian tutorial kali ini semoga dapat dimengerti dan dapat bermanfaat..
nantikan trick" jitu lainnya di gw


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bejoel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger